Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Silikon Malinda Dee Pecah


Melinda Dee harus dilarikan ke rumah sakit. Terpidana kasus penggelapan dan pencucuian dana nasabah Citibank ini harus mengalami perawatan lantaran silikon payudara dan bokongnya meleleh.
Sudah empat hari Melinda Dee dirawat di rumah sakit Santosa, Bandung. Operasi kanker sempat dilakukan untuk menyelamatkan Melinda yang mengaku sakit di bagian payudara dan bokong. Maklum, silikon pada dua bagian tersebut meleleh.
Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenhuk dan HAM Jabar Giri Purbadi. Berikut penuturannya seperti dilansir Tribun Jabar, Jumat (3/10).
“Dia (Malinda) sakit. Silikon di payudara dan bokongnya meleleh.”
Keterangan lebih detail disampaikan oleh dr Sri Ulina. Dokter yang bertugas di Lapas Wanita Kelas II A Sukamiskin, Kota Bandung ini menjelaskan, silikon Melinda Dee pecah karena modelnya lama. Terpidana kini mendapat perawatan pemasangan silikon baru.
“Silikonnya kan model lama. Kalau terjadi benturan, akan pecah. Kalau yang sekarang dipasang itu model baru. Jadi, kalau ada benturan, tidak akan pecah,” tutur Sri Ulina.
“Dulu pernah operasi pemasangan silikon di Jakarta dan daging di bagian pantat dibuang. Namun, itu sempat jatuh saat di toilet sehingga silikonnya pecah. Jadi, bagian kulit langsung ketemu tulang. Terasanya nyeri,” sambung Sri.
Akibat pecahnya silikon, Melinda susah duduk berlama-lama. Rasa nyeri sering dikeluhkan terpidana kasus pencucian uang ini.
“Setelah kita konsultasi, dokter ahli kemudian menyarankan untuk pemasangan silikon di bagian pantat,” lanjut Sri Ulina memberi tanggapan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Silikon Malinda Dee Pecah di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com