Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Salah Rute, Tiga Pelati Marathon Naik Bus Untuk Sampai Ke Finish

 
New Delhi- Mengetahui bahwa mereka tidak bakal bisa menjuarai lomba lari marathon karena salah jalur, 3 peserta lari memilih menaiki bus untuk melaju ke garis finish.

Sebuah kisah lucu ini terjadi di bangalore india saat di adakan lomba lari marathon beberapa waktu lalu, 3 peserta lari mengalami sebuah hal yang memalukan, telah berlari sejauh 16 kilometer dari jarak yang di perlombakan yaitu 42 kilometer. Ke tiganya salah mengambil rute dan tidak mengambil jalur yang benar, akibatnya ke tiga peserta tersebut tersesat sejauh 4 kilometer.
 
Setelah mereka sadar nyasar 4 kilometer jauhnya, dan sudah tidak mungkin mampu mengejar ketertinggalan, ke tiga peserta lari marathon tersebut memutuskan naik mobil bus untuk melenggang ke garis finish, selain itu mereka juga meminjam uang para penonton untuk membayar ongkos bus yang di tumpanginya.

Menurut keterangan salah satu atlet "Inderjit Patel"  menyatakan bahwa " panitia tidak memberikan pengarahan yang pasti di mana kami harus berbalik arah "  dan mereka hanya mengikuti mobil penunjuk jalan yang berada di depanya.

"Saat di beri tahu bahwa rute kami salah, semuanya sudah terlambat saya merasa tidak ada gunanya lagi melanjutkan perlombaan. Mengenai uang yang di hadiahkan, saya tidak perduli, tapi kejadian ini sangat memalukan " ungkap Inderjit Patel.

Dari kejadian yang memalukan sebagai ajang lomba lari marathon dunia tersebut, membuat seorang peraih medali emas Haile Gebreselassie asal ethiopia ikut memberikan kritik pedas, kekacauan lain juga di lakukan oleh panitia, di mana mereka membiarkan banyak keamanan berdiri di depan para atlet yang akan memulai start, akibatnya tidak sedikit para atlet lari marathon yang bertabrakan dengan keamanan saat tanda bendera start di angkat.
 
Sumber : Viva.co.id 
 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Salah Rute, Tiga Pelati Marathon Naik Bus Untuk Sampai Ke Finish di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com