Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Lima Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita


Khusus Dewasa 

1. Bagian paling sensitif para wanita

Semua pria dewasa pasti paham kalau payudara adalah salah satu bagian erotis wanita yang dapat membuatnya terangsang. Alasan terbesar pria suka payudara wanita adalah adanya keinginan untuk menangani sepasang buah dada wanita dengan kecakapan yang lihai pada saat bercinta untuk membuat wanita mengalami kenikmatan seksual yang tinggi. 


2. Payudara itu menenangkan

Seperti halnya yang dirasakan bayi, tekstur lembut dan kenyal dari payudara wanita dapat membuat perasaan tenang dan nyaman bagi yang melihatnya. Bahkan menurut survey yang sudah dilakukan, dengan memandang payudara wanita dengan perasaan gembira dapat memperpanjang usia. Tentu saja ini adalah salah satu manfaat dari alasan pria suka payudara wanita.

 

3. Menjadi stimulasi visual

Stimulasi visual dibutuhkan untuk memicu gairah seksual pria terhadap pasangannya. Dengan memandang payudara indah yang terawat dan terjaga dengan baik akan menyita perhatian pria untuk menyukai payudara wanita secara optimal.


 

4. Simbol kesuburan
Selain memiliki identitas femininisme seperti rambut, panggul, tentu saja halnya dengan payudara yang sangat melekat kuat pada ciri fisik seorang wanita. Maka dari itu dengan memiliki payudara yang indah dan menyembul secara padat merupakan salah satu tanda wanita yang sudah pubertas, memiliki mitos nafsu sex yang tinggi dan sudah siap memberikan keturunan.


 

5. Menjadi seleksi alam

Secara alami seorang pria memiliki keinginan mencari pasangan wanita yang sehat dan mampu memberikan keturunan baginya. Salah satu alasan mengapa pria suka payudara wanita karena itu salah satu indikator kemampuan dan kesuburan wanita dalam bereproduksi. Itulah mengapa kebanyakan kaum pria memiliki prioritas dalam memilih calon pasangannya berdasarkan fisik wanita yang sehat dan indah dipandang, sebab sudah menjadi kodrat pria seperti itu.


Sumber : Ihizrata.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lima Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com