Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Norman Kamaru : Mencoba Untuk Bangkit Kembali

kabarberitadunia1--Di era modern ini, hampir semua orang bisa menjadi terkenal. Mulai dari pejabat, petugas kereta, hingga anggota polisi mungkin saja menjadi artis dadakan. Namun tentunya semua itu ada resikonya.
Seperti yang terjadi dalam perjalanan karir mantan Briptu asal Gorontalo, Norman Kamaru. Tenar berkat videonya menyanyi dan menari Chaiya Chaiya ala India, Norman sempat teguk sukses sebagai entertainer, meski akhirnya meredup dan memutuskan jualan bubur.
Kini bersiap merilis single baru, tudingan miring pun sempat dilontarkan kepada pria 28 tahun tersebut. Dituduh mencari sensasi, image 'tukang bubur' pun dianggap hanya sebagai settingan semata. Menanggapi hal tersebut, Norman pun memberikan jawaban dengan nada santai.

"Banyak yg bilang, Norman ini settingan. Dari bubur tiba-tiba keluarin single terus punya manajer. Tapi kalo saya kenal sudah lama dengan dia, saat dia jatuh pun saya sudah dekat dan selalu ada," kata Norman saat ditemui Rabu (29/10) kemarin.
Untungnya ia punya Daisy Paindong, istri yang selalu mensupportnya, begitu pun dengan keputusan Norman merilis single baru. Akan tetapi, dukungan tersebut hanya dari balik layar saja. Sang istri rupanya tak ingin diajak duet.
"Istri saya itu susah banget diajak nongol depan kamera. Apalagi gini, tapi dia selalu support yg terbaik gak pernah melarang. Pokoknya yg terbaik aja. Nasihatnya, aku udah gak seperti apa lagi, dibilangnya bangkit dari bubur, aku disuruh apa adanya jangan sombong," pungkasnya.


Sumber : merdeka

Terima kasih telah membaca artikel tentang Norman Kamaru : Mencoba Untuk Bangkit Kembali di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com