Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Dibunuh Terus Dimasak Oleh Sang Pacar

 
Polisi Australia hari ini mengatakan mereka memulai penyelidikan terkait temuan potongan mayat manusia di sebuah apartemen.

Polisi tiba di rumah tempat kejadian perkara di Brisbane pada Sabtu malam setelah tetangga melaporkan mereka mencium bau menyengat.

"Pihak manajemen khawatir dengan kondisi kenyamanan para penghuni apartemen," kata polisi bernama Tom Armitt kepada wartawan, seperti dilansir situs Asia One, Senin (6/10).

Polisi hanya memberi sedikit keterangan dalam kasus ini. Mereka membenarkan telah menemukan mayat perempuan di dalam apartemen di Teneriffe dan sesosok mayat pria juga ditemukan di sebuah jalan dekat apartemen.

Polisi mengatakan pria 28 tahun itu sebelumnya bekerja di kapal pesiar dan baru-baru ini pindah ke apartemen itu dengan istrinya asal Indonesia.

Polisi tidak berkomentar terhadap laporan menyebutkan pria itu mengiris lehernya sendiri setelah keluar dari apartemen. Mereka juga bungkam atas laporan mengatakan polisi menemukan potongan tubuh mayat perempuan di dalam panci di atas kompor.


Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dibunuh Terus Dimasak Oleh Sang Pacar di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com