Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Bahaya Silikon Cair Ditubuh Melinda Dee

Perempuan seringkali tergoda untuk terlihat aduhai, dengan payudara yang besar seperti dalam katalog lingerie dan para bintang televisi. Untuk mewujudkan itu, bedah plastik sering menjadi jalan keluar.
Sudah ribuan perempuan melakukan implan payudara dengan silikon sejak metode ini diperkenalkan pada era 60-an. Berbagai keluhan mengenai implan payudara bertambah seiring meningkatnya jumlah perempuan yang melakukan bedah plastik.

Malinda Dee, terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank, sepertinya juga mengalami masalah terakibat payudara implan-nya.

Ia pertama kali muncul ke publik, saat kasusnya mencuat ke media pada 2011. Selain kasus hukum yang sensasional, sosok Dee juga tak kalah fenomenal.

Ia terlihat segar dan cantik di usianya yang menginjak setengah abad itu. Belakangan diketahui ia melakukan operasi di sana-sini agar bodinya terlihat aduhai. Operasinya termasuk suntik silikon untuk memperindah bentuk payudara.

Lama tak terdengar, ia kembali muncul di media. Rupanya ia menderita sakit karena silikon yang tertanam di tubuhnya. Malinde menggunakan silikon cair yang sebenarnya berbahaya karena bisa merusak jaringan lokal.

Seperti dikabarkan Curezone, implan payudara dengan silikon sangat berbahaya. Bukan tidak mungkin merenggut nyawa. 90 persen perempuan yang melakukan implan payudara mengalami pecah silikon dalam kurun waktu 20 tahun. Bahan kimia dalam silikon itu bocor dan masuk ke dalam jaringan tubuh.

Badan pengawasan obat dan makanan Amerika Serikat (FDA), mengatakan bahwa 69 persen dari perempuan tidak menyadari bahwa silikon yang mereka gunakan telah bocor. Ini jelas sangat membahayakan.

 

Bahan kimia dalam silikon bisa masuk dalam kelenjar getah bening, cairan tulang belakang, otak, hati, dan ovarium. Silikon yang telah bocor akan mengental dan rekat seperti lem.  Kebocoran silikon memicu berbagai penyakit yang melawan kekebalan tubuh, serta dapat menyebabkan kanker.
Dalam sebuah buku berjudul "Timeless Secrets of Health & Rejuvenation" karya Andreas Moritz, disebutkan beberapa bahan kimia yang terkandung dalam silikon, seperti aseton, thinner, freon, karet, logam pembersih asam, pigmen warna, polyvinyl chloride, dan resin.

Pada tahun 2000, FDA mendapatkan lebih dari 127 ribu surat dari perempuan yang mengeluhkan masalah kesehatan yang dipicu dari implan payudara dengan silikon.
FI.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Bahaya Silikon Cair Ditubuh Melinda Dee di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com