Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Tesy Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Kasus Narkoba

 
Jakarta Pelawak Tessy Srimulat diciduk polisi saat sedang asyik menikmati narkoba dengan rekan-rekannya pada Kamis (23/10/2014) malam. Tarzan, kolega Tessy yang juga anggota grup Srimulat merasa malu dengan kejadian ini.
"Saya malu, karena saya juga juga anggota Granat (Gerakan Anti Narkotika), tapi nggak bisa menyelamatkan teman saya," kata Tarzan saat dihubungi via telepon, Selasa (28/10/2014).

Kepastian ditangkapnya Tessy diungkap oleh Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto. Agus menuturkan kalau Tessy diciduk di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Saat diciduk, Tessy sedang mengkonsumsi narkoba bersama tiga orang lainnya. Setelah digerebek, Tessy malah nekat mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih kloset. Pelwak yang kerap berdandan perempuan itu kini dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Selama ini, Tarzan mengaku tak melihat gejala bahwa Tessy seorang pemadat. "Nggak kelihatan, nggak ada gelagatnya," tutur Tarzan.


Sumber : Liputan6.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tesy Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Kasus Narkoba di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com