Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Tesy Hendak Bunuh Diri Saat Ditangkap Pihak Kepolisian

Berita Satu-- Pelawak Kabul Basuki atau Tessy menambah daftar panjang jajaran para artis yang terlibat dalam kasus narkoba. Pentolan Srimulat itu tertangkap Direktorat tindak pidana narkoba Mabes Polri karena kedapatan membawa narkoba.
"Betul. Diamankan hari Kamis malam. Di Bekasi," jelas Kombes Pol Agus Riyanto, Kabag Penum Mabes Polri saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (28/10).
Agus menambahkan, Tessy diamankan bersama rekannya saat hendak pergi ke Bali pada Kamis (23/10) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB. Dia dibekuk bersama tiga orang temannya. "Kabarnya 3 orang," jelasnya.
Namun Agus tidak tahu perihal profesi kedua rekan Tessy yang ikut diamankan. Saat ini Tessy tengah menjalani perawatan di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Sebelumnya, sahabat Tessy sesama anggota Srimulat juga berurusan dengan barang haram tersebut. Gogon, Doyok dan Polo pernah merasakan dinginnya penjara karena kasus yang sama. Bahkan, Polo sudah dua kali berurusan dengan narkoba.



Sumber : kapanlagi.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tesy Hendak Bunuh Diri Saat Ditangkap Pihak Kepolisian di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com