Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Menteri Susi Pudjiastuti Perokok, Bertato & Tidak Lulus SMA

Susi Pudjiastuti merokok di Istana (foto: Fahmi Firdaus/Okezone)
 
JAKARTA - Kontroversi menteri Kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla terus bergulir. Selain Rini Soemarno, sosok lain yang jadi sorotan adalah Susi Pudjiastuti.
Bos Susi Air itu ramai dibicarakan karena hobi merokok dan memiliki tato di kaki. Bahkan, Susi nekat merokok di halaman Istana usai Jokowi mengumumkan nama-nama menteri.
"Setop dulu dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” kata Susi saat hendak diwawancarai Okezone di halaman Istana Merdeka, Minggu 26/10/2014) malam.
Presiden Direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product yang kini menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan itu tampil nyentrik dibandingkan dengan 33 menteri lainnya. Rambutnya berwarna coklat.

Gaya bicaranya ceplas ceplos. Dia tak sungkan duduk di tangga Istana saat akan diwawancarai media massa. Susi gemar menghisap cerutu Kuba.
Selain karena rokok dan tato, perempuan yang tak lulus SMA ini juga jadi pembicaraan di media sosial karena hanya lulus SMP. Dia pun di-bully pengguna Twitter.
Sebelumnya, publik menolak Rini Soemarno menjadi menteri di kabinet Jokowi-JK. Rini dinilai proasing. Dia juga kerap disebut-sebut terlibat kasus hukum.



Sumber : Okezone.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Menteri Susi Pudjiastuti Perokok, Bertato & Tidak Lulus SMA di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com