Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Prabowo Hadiri Sertijab Danjen Kopassus


Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Gatot Nurmantyo memimpin serah terima jabatan Komandan Jenderal Kopassus, dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo di Markas Komando Kopassus Cijantung, Jakarta, Jumat (24/10).

Upacara sertijab dilakukan di lapangan RA. Fadillah, di depan gedung Sarwo Edhie sekitar pukul 08.00 WIB-08.30 WIB. Dalam sambutannya, Gatot berharap di bawah pimpinan Danjen Kopasus yang baru, pasukan elite Angkatan Darat ini dapat menjadi nomor satu di dunia.

"Saya yakin setiap kepemimpinan pasti memiliki hal baru untuk prajurit-prajuritnya," ujar Gato, Jumat (24/10).

Adapun tamu undangan pada sertijab Danjen Kopassus adalah Danjen Kopassus Prabowo Subianto dan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, mantan KASAD Pramono Edhie dan para Jenderal Purnawirawan Angkatan Darat, serta sejumlah purnawirawan yang pernah memegang tongkat komando Kopassus lainnya dengan menggunakan baret merah di kepala. Beberapa pejabat dari Kepolisian, dan juga anggota DPR seperti Fadli zon dan ketua DPD Irman Gusman juga terlihat duduk di barisan depan.

Seperti diketahui, sebelum dilantik menjadi Danjen Kopassus, Doni Monardo menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang kemarin telah digantikan oleh Mayjen TNI Andika Prakasa. Sedangkan Danjen Kopassus sebelumnya, Mayjen TNI Agus Sutomo kini menjabat sebagai Panglima Kodam Jayakarta.

Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Prabowo Hadiri Sertijab Danjen Kopassus di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com