Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Lagi : ISIS Kembali Penggal Warga Inggris


Kelompok Negara Islam untuk Irak dan Syam (ISIS) kembali mengguncang sejagat dengan merilis rekaman penggorokan seseorang. Kali ini korbannya warga Inggris sekaligus pegiat medis.
 
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (4/10), video diketahui dibuat dua hari sebelumnya di sebuah perbatasan Irak dan Suriah. Dalam rekaman terlihat Alan Henning bersimpuh dan seorang anggota ISIS berpakaian hitam menutup wajah.

Anggota ISIS itu mengancam Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama kini bersama sekutu melancarkan serangan ke markas ekstremis itu di Irak dan Suriah. "Kami akan membunuh warga Anda hika Anda terus menyerang kami," ujar anggota ISIS belum diketahui identitasnya itu.

Ini video keempat penggorokan dilakukan oleh ISIS meski mereka tak pernah menampilkan proses eksekusi pemenggalannya. Sebelumnya penggorokan ini memakan tiga korban yakni James Foley seorang jurnalis asal Amerika, Steven Sotloff, dan David Haines yang juga sahabat Pangeran William asal Inggris.

Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lagi : ISIS Kembali Penggal Warga Inggris di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com