Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Istri Selingkuh, Suami Pimpin Warga Gerbek Pelaku


Berita Satu--Sejumlah warga Desa Mekar Mulya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menggerebek pasangan sedang selingkuh di kamar salah satu hotel di Kelurahan Koto Jaya. Massa dipimpin oleh suami pelaku akhirnya mengarak keduanya keliling kampung. 
Berdasarkan keterangan saksi, di Mukomuko, Jumat, pasangan bukan muhrim tersebut digerebek warga sekitar pukul 05.00 WIB. Usai digerebek, lanjutnya, kedua pasangan ini diarak oleh warga berkeliling kampung sambil digantungkan dilehernya pasangan selingkuh.

Kepala Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik, Harianto mengatakan TM (31) perempuan yang digerebek itu adalah warganya yang sudah punya suami dua dua orang anak. "TM dan Pasangannya ini sudah lama dicurigai oleh warga dan suami TM. Dan baru hari ini pasangan itu digerebek," kata dia, saat dikonfirmasi, Jumat (10/10).

Menurut Harianto, sampai saat ini warga tidak tahu status pria yang menjadi pasangan selingkuhan warganya, diduga pria tersebut bekerja sebagai sopir travel jurusan Bengkulu-Lampung. Dia menambahkan keduanya mengakui perselingkuhan yang mereka lalukan.
Harianto menambahkan perbuatan pasangan ini dilaporkan oleh suami TM ini ke Polsek Kecamatan Kota Mukomuko. "Saya sedang di Polsek Kecamatan Kota Mukomuko mendampingi warga yang dimintai keterangan terkait penangkapan pasangan selingkuh ini," ujarnya lagi.
 
Sumber : Antara
Terima kasih telah membaca artikel tentang Istri Selingkuh, Suami Pimpin Warga Gerbek Pelaku di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com