Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Penampakan Pocong Hebohkan Warga Mampang Jakarta Selatan

Warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru baru ini digemparkan dengan penagkapan pocong yang dimasukan kedalam sebuah botol.
Sebelumnya, hantu pocong tersebut kerap mengganggu Rizki warga Jalan Mampang Prapatan 17, RT 01/02, Mampang Prapatan, Jaksel. Pocong tersebut ditengarai berada di dalam rumah karena selalu mengganggu pemilik rumah dan seisinya.
Ustaz Surya, membantu tetangganya mengusir makhluk halus itu setelah berupaya keras. Dengan dibantu warga dan keluarga yang diganggu, akhirnya hantu tersebut berhasil ditangkap.
“Saat istri Paman Saya sedang mengaji. Dia di gangguin oleh pocong tersebut dengan cara menggoyang-goyang kamar tidur” ujarnya.
"Warga banyak yang datang waktu penangkapan, mereka lihat cahaya merah masuk ke dalam botol," kata Surya sembari menunjukkan botol tersebut.
Rupanya kejadian pocong tersebut bukan hantu pertama kali yang mengganggu warga di daerah tersebut. Sejumlah hantu lain pernah dan kerap berkeliaran di wilayah mereka 

Saat malam Jumat warga Jl Mampang Prapatan 17, RT 1 RW 2, Jakarta Selatan memusnahkan pocong. Pocong tersebut telah meresahkan karena kerap mengganggu warga hingga satu bulan lamanya. (Dari Berbagai Sumber).
 
Sumber : Vivanews

Terima kasih telah membaca artikel tentang Penampakan Pocong Hebohkan Warga Mampang Jakarta Selatan di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com