Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Anggota ISIS Asal Indonesia Melakukan Pemenggalan


News (14 Sept 2014) – Hai gan.. ISIS kembali berulah lagi .. setelah beberapa waktu lalu udah memenggal kepala wartawan asal amerika James Foley dan Steven Sotloff kali ini ISIS memenggal kepala seorang anggota kemanusiaan berkebangsaan inggris bernama David Haines. Serta di akhir video tersebut ISIS berencana memenggal 1 korban lagi bernama Alan Henning.

Pemenggalan di video yang berjudul “a message to the allies of America” itu bertujuan menunjukkan jika ISIS kesal terhadap inggris yang udah bekerjasama dengan pemerintah US atau Amerika.
David Cameron perdanan menteri inggris langsung berkomerntar jika dia sangat mengecam tindakan ISIS tersebut dan akan melakukan berbagai cara untuk membasmi para anggota ISIS dan pelaku pemenggalan.
Cameron mengatakan kalo ini bukan hanya masalah yang dialami amerika, tapi masalah yang dialami seluruh negara western atau negara barat. Inggris rencananya akan mengajak amerika untuk lebih menekan ISIS dan menghancurkannya.



Sumber : Alfido.com

Terima kasih telah membaca artikel tentang Anggota ISIS Asal Indonesia Melakukan Pemenggalan di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com