Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Orang Tua Lalai, Balita Tewas Dimakan Babi


Beijing: Bagi orangtua, sangat penting untuk tetap perhatikan anaknya yang bermain. Di Tiongkok, seorang balita tewas dimakan seekor babi peliharaan keluarganya.
Wei Tsao yang baru berusia dua tahun, harus meregang nyawa akibat diserang dan bagian tubuhnya sebagian dimakan oleh seekor bayi peliharaan.
Insiden mengerikan ini terjadi ketika balita yang biasa dipanggil tersebut, tengah asyik bermain di halaman belakang rumah orantuanya di Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Ketika orangtuanya masuk ke rumah, Keke ditinggal sendiri dan tibat-tiba saja merangkak ke kandang babi. Saat itu ada seekor induk babi yang baru saja melahirkan.

Keke yang masuk ke dalam kandang babi itu, langsung diserang oleh induk babi. Kemudian, bagian dari kepala balita itu dimakan oleh babi ini.

Mendengar teriakan dari anaknya, orantua lalai itu langsung lari keluar rumah. Tetapi apa daya, mereka menemukan anaknya sudah tidak bernyawa.

"Kami hanya masuk sebentar ke rumah, ketika kemudian mendengar teriakannya. Ketika kami keluar, babi itu tengah memakan kepala Keke," ujar orangtua balita malang itu, Sun Tsai, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (15/11/2014).

Warga kemudian datang ke lokasi kejadian dan menangkap babi tersebut. Mereka kemudian mengikat babi dan membunuhnya kemudian membuka perutnya.

Di dalam perut babi, ditemukan bagian tubuh Keke berupa bagian tengkorak dan rambutnya. Mereka ingin membuktikan pihak berwenang bahwa babi itu yang membunuh Keke.


Sumber : Metroonline
Terima kasih telah membaca artikel tentang Orang Tua Lalai, Balita Tewas Dimakan Babi di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com