Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Mabuk, Manager Padamkan Listrik Separuh Kota

 Ilustrasi

KabarBeritaDunia1--Listrik ke ribuan rumah, kantor dan pabrik padam selama enam jam di Provinsi Henan, China, setelah sejumlah pekerja perusahaan listrik terlibat keributan dengan pekerja sebuah bar karaoke.

Dilansir dari BBC, Selasa 11 November, para pekerja listrik yang mabuk setelah menikmati beberapa krat bir dan minuman beralkohol lainnya, membuat keributan untuk meminta minuman gratis.

Salah satu pekerja kemudian mengancam akan memutus listrik ke bar itu. Salah satu pekerja bar mendengar, bahwa salah seorang pekerja listrik menyebut dirinya sebagai bos dari perusahaan listrik.

Pekerja yang mengaku bos itu kemudian menelepon, meminta agar listrik dipadamkan dengan alasan untuk perbaikan. Beberapa menit kemudian separuh Provinsi Henan berada dalam kegelapan.

Perusahaan listrik pemerintah Henan dalam pernyataan resmi menyampaikan permohonan maaf. Pekerja yang mengaku bos itu disebut memang menjabat sebagai manajer dan telah dipecat.

Sementara sejumlah pekerja lainnya yang terlibat dalam insiden memalukan itu, mendapat peringatan keras serta denda dan sanksi skors selama dua tahun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mabuk, Manager Padamkan Listrik Separuh Kota di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com