Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Jam 23.59 WIB BBM Mulai Naik Malam Ini


Para menteri bidang ekonomi baru saja selesai  menyelenggarakan rapat koordinasi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Sayangnya, mereka bungkam ketika ditanya tentang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Para menteri justru berdalih kenaikan akan diumumkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Nasib harga bahan bakar itu akan diumumkan pukul 21.00 malam ini.

"Nanti diumumkan di Istana (Presiden). Pak Presiden yang akan mengumumkannya," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Sofyan Djalil, di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Senin malam 17 November 2014.

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh Menteri Keuangan, Bambang P. S. Brodjonegoro. Bambang membenarkan pengumuman tersebut akan dilakukan oleh Jokowi. Dia pun  mengatakan bahwa pengalihan subsidi BBM untuk sektor infrastruktur belum bisa disebutkan angkanya.

"Infrastruktur belumlah angkanya," kata dia.

Sementara itu, Menteri BUMN, Rini Soemarno, mengatakan, pengumuman kenaikan harga BBM bersubdisi akan dilakukan pada pukul 21.00 WIB malam ini. Rini mengatakan, kenaikan harga BBM bersubsidi akan dirapatkan terlebih dahulu.

"Iya, jam 9 (malam). Sekarang rapat dulu. Makanya harus ke sana dulu nih. Membicarakan BBM," kata dia.


Sumber : Vivanews.co.id 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jam 23.59 WIB BBM Mulai Naik Malam Ini di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com