Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Rindu Dengan Istri, Pria Ini Tidur Bersama Jasad Istri Yang Sudah Meninggal

 Le Van bersama sang istri yang telah meninggal 12 tahun yang lalu
PO, - Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan cinta kepada seorang yang telah tiada, namun ada masanya seseorang itu harus belajar menerima kepergiannya,
Dilansir stomp, seorang pria di provinsi Quang Nam, Vietnam memiliki cara sendiri untuk mengenang istrinya yang telah meninggal lebih dari sepuluh tahun yang lalu.
Le Van kehilangan istrinya sejak tahun 2003, dia berpikir kalau istrinya masih hidup bersama dirinya dengan cara yang berbeda.
Le Van menuturkan selama 20 bulan setelah kematian istrinya, dirinya selalu tidur di dekat makam istrinya, namun karena lelah selalu diguyuri hujan, dirinya memutuskan untuk menggali kuburan istrinya dan membawa pulang mayat sang istri dan dijadikannya seperti sebuah boneka
"Setelah aku bawa pulang, aku pakaikan mayat istriku dengan pakaian kemudian wajahnya yang telah menjadi tengkorak dan tangannya yang telah jadi tulang belulang, aku cetak dengan tanah liat, dan aku letakkan ia di kamarku, sehingga tiap malam kami terus bisa berduaan,"ungkapnya.
Sementara itu, perbuatan yag dilakukan Le Van ini tidak ada yang melarang ataupun menyarankan Le Van menguburkan istrinya, dan nampaknya Le Van sudah nyaman dengan kondisi tersebut.


Sumber : Tribunnews
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rindu Dengan Istri, Pria Ini Tidur Bersama Jasad Istri Yang Sudah Meninggal di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com