Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Alhamdulillah Akhirnya Susi Dan Rika Sudah Ditemukan

Susi Susanti dan Rika Soraya, berada di kantor Polsek Lengkong, Bandung setelah ditemukan dalam keadaan linglung di sebuah masjid. 
PALEMBANG ONLINE.CO, Bandung -- Setelah menghilang kurang lebih 4 hari sejak Rabu (11/3/2015) sekitar pukul 13.00, Susi Susanti (25), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong AA, No 539, RT 21/05, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I, dan sabahatnya yakni Rika Soraya Rahman (24), warga Sultan Mansyur Lorong SDN 8, Bukit Lama, IB I, Palembang akhirnya ditemukan anggota Polsek Lengkong, Bandung.
Kedua korban ditemukan anggota Polsek Lengkong Bandung dalam keadaan linglung di kawasan Masjid Agung Bandung, Sabtu (14/3/2015) sekitar pukul 21.00.
"Mereka kita temukan dalam keadaan linglung. Nah saat kami korfirmasi dengan Kasat Narkoba Poresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, ternyata benar ketika dikirimkan foto. Kami pun langsung mengamankannya," ungkap Kanit Reskrim Polsek lengkong Bandung Ipda Ali Jupri dan Kanit Patroli Ipda Asep Supriadi, ketika dihubungi melalui teleponnya.

Ali mengatakan, keadaan mereka berdua Susi dan Rita baik-baik saja. Dari pengakuan mereka saat hendak menjual motornya Susi di Palembang mereka ketemu wanita mengenakan Jilbab dan bercadar.
"Setelah mereka bersalam, mereka berdua pun tidak ingat apa-apa, yang ada saat sadar mereka bertemu dengan saya. Dan masalah motor pun ia tidak tahu dimana," katanya.
Ketika ditanya, kapan Susi dan Rita diantarkan pulang ke Palembang, Ali menjawab, pihaknya dengan berkoordinasi dengan keluarga mereka. "Setelah berkoodinasi, keluarga malam ini (kemarin malam, red) mau berangkat ke Bandung, dan mungkin besok dari Bandung sudah menuju Palembang, naik pesawat pagi," kata Ali.


Sumber : Koran Harian Sriwijaya Post
Terima kasih telah membaca artikel tentang Alhamdulillah Akhirnya Susi Dan Rika Sudah Ditemukan di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com