Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Kisah Inspiratif : Jawaban Seorang Gadis Yang Dihina Sebagai Orang Terjelek Didunia

 Lizzie Velasque
PO, - Seorang perempuan yang dicap sebagai perempuan "terburuk di dunia" oleh sejumlah media online melalui sebuah video Youtube membuat sebuah film yang menceritakan tentang kehidupannya, Sabtu (14/3/2015).
Dilansir mirror, Lizzie Velasque (26) perempuan asal Amerika Serikat dihina habis-habisan karena memiliki bentuk tubuh yang berbeda dengan orang pada umumnya.
Lizzie menderita gangguan Marfan dan Lipodystrophy sehingga berat badannya hanya sekitar 27 kg dan juga menderita kebutaan di mata bagian kanannya. Sejumlah orang yang tidak mempunyai rasa prikemanusiaan membuat sebuah video yang berisi ejekan terhadap dirinya.
Video tersebut telah ditonton 4 juta kali secara online dan kebanyakan komentar berisi hinaan yang sangat menghancurkan perasaan Lizzie, diantara komenter tersebut memang sangat kasar, diantaranya.
"Mengapa dia tetap hidup, ia seharusnya telah mati sejak lahir"
"Mengapa orangtuanya mau merawatnya, bunuh saja ia, bakar hidup-hidup".
Saat dimintai keterangannya mengenai komentar tersebut, Lizzie menuturkan dirinya sangat terpuku dan tidak percaya mereka begitu tega berkata seperti itu.
"Aku menangis tiap malam, hidupku sepertinya hancur, aku sempat berpikir ingin mengakhiri hidupku, tapi aku mencoba berpikir positif dan mencari cara untuk membalas mereka".ujarnya.
Akhirnya timbul suatu pemikiran dari Lizzie ia akan "membalas" orang-orang yang menghinanya dengan sebuah film inspiratif.
"Aku akhirnya membuat sebuah film yang berjudul "seseorang dibalik orang yang dikatakan terjelek di dunia" aku membuat film itu bersama Tina Meier ibu dari seorang anak perempuan yang meninggal akibat dibuli karena memiliki kekurangan sama sepertiku,"ujarnya.
Ternyata "pembalasan" tersebut berjalan mulus, film yang ia buat ternyata sangat menginspirasi dan telah disubscribe sebanyak 240.000 dan ia juga telah membuat film baru yang juga menceritakan kehidupannya dan baru saja ditampilkan di sebuah festival film di Austin Texas.
Sementara itu menurut sutradara dalam proyek film Lizzie, Sarah Hirsc Bordo mengatakan "pengalaman yang dialaminya sangat luar biasa dan santa menginspirasi".
Dan sekarang kehidupan Lizzie sudah sangat berubah, ia sukses sebagai seorang motivator dan ia juga telah melakukan sejumlah operai agar lebih menarik.
"Aku harap apa yang aku alami bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang yang dihina karena keadaan"pungkasnya.


Sumber : Tribunnews


Terima kasih telah membaca artikel tentang Kisah Inspiratif : Jawaban Seorang Gadis Yang Dihina Sebagai Orang Terjelek Didunia di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com