Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Catatan Terakhir Anak SD Sebelum Diajak Ayahnya Bunuh Diri


Catatan terakhir Claudia sebelum meninggal dalam aksi bunuh diri yang dilakukan ayahnya, Jumat (20/3/2015) malam.

PO, - SUKOHARJO - Duka mendalam atas kepergian Santa Maria Claudia (8) tidak hanya terasa di tengah keluarga Sri Lestari (32) dan Oktavianus Cahyo Saputro (36). Guru di SD Ngabeyan 3, Kartasura pun merasakan kehilangan sosok gadis periang dan pintar. Saat ditemui di SD Ngabeyan 3, Kartasura, Waliyani, salah satu guru, terisak menangis saat menceritakan siswinya tersebut. Claudia dikenal sangat disiplin dan tergolong siswa cerdas. Waliyani, guru kelas 2 SD Ngabeyan, menuturkan, Claudia yang mengungkapkan kata-kata terakhir sebelum meninggal. Saat itu Claudia menceritakan akan liburan panjang dengan ayahnya. "Sebelum libur dua hari itu, Santa (panggilan Claudia) bilang kalau mau liburan panjang dengan ayahnya. Tidak tahunya Jumat malam saya ditelepon kalau Santa kecelakaan," kata Waliyani, Rabu (25/3/2015).

Waliyani menambahkan, Claudia sangat pandai menulis. Dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya, tulisan tangan Claudia lebih rapi. Kepergian Claudia membuat Waliyani begitu kehilangan, dan sekaligus menyayangkan peristiwa tragis tersebut. "Anak yang periang dan selalu bajunya rapi. Rambutnya juga sering dikepang dua," kata dia. Claudia meninggal dengan cara mengenaskan setelah diajak ayah kandungnya menabraKkan diri ke KA Gajayana jurusan Malang-Jakarta. Peristiwa tersebut terjadi Jumat (20/3/2015) pukul 21.15 WIB.

Claudia sempat dibawa ke rumah sakit namun jiwanya tak tertolong. Sementara Cahyo meninggal di lokasi kejadian. Latar belakang permasalahan perceraian dengan istrinya, menjadi alasan utama Cahyo bunuh diri dengan puteri semata
wayangnya.


Sumber : Tribunnews
Terima kasih telah membaca artikel tentang Catatan Terakhir Anak SD Sebelum Diajak Ayahnya Bunuh Diri di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com