Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Rika Soraya Dan Susi Susanti Akhirnya Ditemukan Di Bandung Dalam Keadaan Linglung


Palembang Online.co - Sedikit rasa tenang menghampiri keluarga Desta dan Sigit. Suami dari Susi Susanti dan Rika Soraya Rahman. Dua orang perempuan yang dikabarkan menghilang setelah hendak menjual sepeda motornya ke kawasan Kenten.
Pasalnya Rika yang tercatat sebagai warga Jalan Sultan Mansyur Lorong SD N 08 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 ini dan Susi yang tercatat sebagai warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong AA Kekurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 ini telah memberikan kabar tentang keberadaan dan keadaan mereka sekarang.

"Alhamdulilah sudah nelpon keluarga tadi, dan katanya sekarang mereka berada di Bandung," ujar Desta saat dikonfirmasi Tribunsumsel, Sabtu (14/08/2015) malam.
Namun Desta menambahkan, belum mengetahui kronologis pasti mengapa istri yang baru dinikahinya ini bisa sampai ke Bandung. "Kita juga belum bisa mengorek keterangannya dari Rika banyak-banyak karena kondisinya saat ini sedang lemah," ungkapnya.
Menurut Desta, saat memberikan informasi tentang keberadaannya. Rika menggunakan handphone salah seorang jamaah yang sedang berada di Masjid Raya Bandung. "Dia saat ini ada di tempat temannya di Bandung dan sudah diamankan, kalau tadi memang ia menggunakan handphone orang untuk menelepon keluarga disini. Dan saat itu menelepon itu mereka sedang ada di Masjid Raya Bandung," katanya.

Desta menjelaskan, saat mengkonfirmasi dengan rekanan polisi yang ada di Bandung, dan juga telah menemukan keberadaan Rika dan Susi. Terlihat mereka masih menggunakan pakaian yang sama saat mereka pergi dari rumah.
"Saya sempat dikirimi foto dari pihak kepolisian disana, dan mereka masih menggunakan baju yang sama saat mereka pergi, " katanya.
Untuk masalah sepeda motor yang katanya hendak dijual dikawasan Kenten. Desta belum mengetahui keberadaan sepeda motor itu. Namun yang pasti ia sangat bahagia sudah menerima kabar keberadaan istri tercintanya tersebut. Destapun akan segera berangkat ke Bandung untuk menemui istrinya tersebut.
"Kita belum bisa interograsi terlalu dalam, biar mereka istirahat dulu," jelasnya.


Sumber : Tribunnews
Terima kasih telah membaca artikel tentang Rika Soraya Dan Susi Susanti Akhirnya Ditemukan Di Bandung Dalam Keadaan Linglung di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com