Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Polisi Menemukan Kembali Potongan Tulang Belulang yang Sudah Mengering Didalam Parit


Polisi kembali menemukan potongan tulang korban diduga mutilasi di dekat parit yang berada di wilayah Trimulyo Kecamatan Genuk Semarang, pada Jumat (26/9) siang tadi. Kali ini, petugas menemukan kurang lebih 10 potongan tulang bagian tubuh korban.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan sejumlah tulang diduga milik korban mutilasi itu berada di dekat parit Genuk. Saat itu, petugas mendapatkan laporan dari warga yang melihat kantong plastik kecil warna merah di dekat lokasi kejadian.

"Saat dibuka, ada potongan tulang yang sudah mengering di dalam plastik kecil," kata Kanitreskrim Polsek Genuk, Iptu Aris Munandar.

Usai menemukan kembali potongan tulang milik korban, pihaknya langsung menghubungi tim Inafis Polrestabes Semarang dan setibanya di lokasi, petugas gabungan langsung membawa potongan tulang ke bagian forensik rumah sakit.

Diperkirakan, jumlah tulang korban yang ditemukan ada sebanyak kurang lebih 10. "Sementara ini, kami masih terus dilakukan pencarian dan untuk penemuan selanjutnya petugas akan menginformasikannya lagi," urainya.

Seperti diketahui, warga Trimulyo Genuk digegerkan penemuan potongan tubuh di dalam plastik dekat polder setempat. Ketika itu, anak-anak setempat melihat potongan tubuh itu untuk kemudian dilaporkan ke petugas.

Dokkes Polda Jateng, bersama tim medis RSUP Dr Kariyadi lalu mengidentifikasi temuan tersebut. Hasilnya, tim medis memperkirakan potongan tubuh itu berasal dari wanita dan laki-laki.


Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Polisi Menemukan Kembali Potongan Tulang Belulang yang Sudah Mengering Didalam Parit di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com