Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Sopir Taksi Menjadi Tawanan ISIS Saat ini Kondisinya Baik


Menteri Luar Negeri Inggris Philip Hammond terus memantau kondisi relawan Alan Henning yang ditahan kelompok militan ISIS. Dia menjamin pria 47 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Henning akan menjadi korban algojo ISIS selanjutnya setelah pria yang memiliki anak itu muncul dalam video eksekusi terhadap warga Inggris lainnya, David Haines.

Menlu Inggris mengetahui keadaan Henning setelah Istrinnya, Barbara mendapatkan video kiriman gerakan radikal itu.

“Apa yang kami ketahui Alan Henning mencoba untuk membantu di sana. Dia bekerja untuk kemanusian yang pergi bersama relawan diorganisasikan oleh kelompok Muslim di Inggris Raya untuk menyediakan bantuan bagi pengungsi di Suriah,” kata Hammond.

Seperti diketahui, Henning bekerja sebagai sopir taksi sebelum memutuskan untuk menjadi relawan di Suriah. Namun, dalam perjalanan itu, dia dan rombongan relawan lainnya dicegat. Henning ditahan karena disangka sebagai mata-mata Inggris.

“Dia dalam keadaan baik-baik sana dan saya rasa ini berbicara mengenai ISIS. Ini cara mereka memperlakukan orang yang mencoba membantu masyarakat dan memberikan bantuan kebutuhan,” lanjutnya, seperti diberitakan
ITV, Rabu (24/9/2014).(hmr)
(rhs)

Sumber : Viva.co.id

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sopir Taksi Menjadi Tawanan ISIS Saat ini Kondisinya Baik di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com