Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Nurhana Anak Hj. Fatimah Memang Anak Durhaka

Kekesalan Fatimah kepada anak keempatnya, Nurhana seolah sudah tak terbendung. Di umurnya yang sudah 90 tahun, Fatimah malah digugat anak keempatnya tersebut sebesar Rp 1 miliar.

"Emang dasar anak kurang ajar. Dia enggak ingat lahir dari mana? Ngempanin saya enggak, Saya juga yang nyusuin emang kurang ajar dasar," ujar Fatimah dengan emosi.

Hal itu dia sampaikan kepada merdeka.com di rumahnya di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Rabu (24/9).

Menurut Fatimah tanah yang kini dia tempati sudah dibeli almarhum suaminya (Abdurahman) tahun 1987 lalu dari Nurhakim. Namun menantunya itu menuding bahwa dirinya sudah mencuri sertifikat tanahnya.

"Yang bangun rumah juga bapak habis bayar rumah lunas engkong pergi haji dan bangun rumah ini buat anak-anak. Saya kalau jadi anak harusnya punya hati nurani sama orangtuanya kalau dibalas anaknya gimana?" tutur nenek 90 tahun ini.

Sementara itu Nurhakim dan Nurhana yang kini tinggal tak jauh dari rumah Fatimah enggan memberikan komentar. Ketika merdeka.com mendatangi rumahnya yang berbentuk ruko malah diusir.

"Sudah tidak ada urusan dengan wartawan. Sana pergi, sudah selesai semua. Pergi," ujar Nurhakim menghardik.

Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nurhana Anak Hj. Fatimah Memang Anak Durhaka di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com