Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Foto Kontroversi Aktivis Mesir Tanpa Busana dan Menstruasi Diatas Bendera ISIS

Aktivis hak asasi dan feminisme asal Mesir, Aliaa Magda Elmahdy, menggelar aksi protes tak biasa terhadap aksi brutal pasukan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).


 
Aksi gila Aliia (kiri) dan temannya kanan (foto dari sumber asli disensor disini demi kesantunan)
 
Tampak potret Alia tengah menstruasi dan berjongkok di atas bendera ISIS yang terbentang. Dalam foto itu juga, Aliaa ditemani seorang wanita berjilbab yang belum diketahui identitasnya. Wanita teman Aliaa tersebut, juga buang hajat di atas bendera ISIS sembari menunjukkan jari tengahnya.


Surat kabar berpengaruh di Israel, Times of Israel, memberitakan foto aksi protes Aliaa tersebut bakal menuai kontroversi dan kecaman bukan hanya dari kalangan muslim saja. Dan memang benar dia mendapat kecaman dari berbagai kelompok agama di dunia.
Pasalnya, meski perbuatan ISIS terbilang biadab, bendera mereka memuat dua kalimat syahadat yang dianggap sakral umat Islam. Aliaa juga tercatat gemar berfoto telanjang untuk memprotes konservatisme serta hukum Syariah di negara-negara Islam. Ia juga pernah mengatakan bahwa agama merupakan penjara ketika berdemonstrasi di sebuah gereja.



 
 Aliaa Magda Elmahdy


Foto aksi gila Aliaa ini tak pelak tersebar dengan cepat dan menjadi kontroversi di internet, Agustus 2014 lalu. Aksi Aliaa ini amat mencederai moralitas dan kerukunan beragama dalam kehidupan pergaulan bangsa-bangsa dan agama-agama di dunia.
(Times of Israel, Reason, Twitter).

Sumber : Kaskus.co.id
Terima kasih telah membaca artikel tentang Foto Kontroversi Aktivis Mesir Tanpa Busana dan Menstruasi Diatas Bendera ISIS di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com