Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Selama Menjadi Kapolri, Sutarman Ngaku Sudah 4 Kali Ditilang


Berita Satu,-Kapolri Jenderal Sutarman mengakui masih ada anggota polisi lalu lintas nakal yang suka merazia dan mencari kesalahan pengendara lalu lintas. Sutarman mengaku pernah menjadi korban Polantas nakal.

"Saya sejak jadi Kapolri mobil saya empat kali ditangkap lalu lintas. Itu sengaja cari-cari kesalahan," kata Sutarman saat pemaparan laporan akhir tahun Kepolisian Republik Indonesia di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selasa (30/12).

Pengalaman pahit itu dirasakannya ketika sedang mengendarai mobil pribadi yang dimilikinya di Jakarta. Seingat dirinya sudah empat kali mobilnya diberhentikan anggota polisi lalu lintas.

"Masih ada seperti itu. Itu mobil Kapolri, bagaimana dengan masyarakat," katanya.

Kejadian terakhir adalah ketika dirinya sedang mengendarai mobil tanpa pengawalan dan tidak menggunakan pakaian dinas. Saat itu, mobil yang ditumpanginya keluar pintu tol.

"Itu di exit tol Jakarta Barat. Sebagai Kapolri sudah empat kali," ujar Sutarman.

Atas pengalamannya itu, mantan Kapolda Metro Jaya itu akan mengkomunikasikan kepada Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Condro Kirono supaya tidak ada lagi tindakan-tindakan tak terpuji seperti itu.


Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Selama Menjadi Kapolri, Sutarman Ngaku Sudah 4 Kali Ditilang di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com