Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Seluruh Penumpang Pesawat AirAsia Yang Hilang Semuanya Selamat


Beritasatu, Belitung -Secercah harapan muncul dalam hilangnya pesawat Airbus A320-200 AirAsia nomor penerbangan QZ8501 yang terbang dari Surabaya menuju Singapura pada Minggu, 28 Desember 2014 pukul 06.24.
Salah satu keluarga dari penumpang AirAsia yang lost contact tersebut sedikit lega. Sebuah pesan dari kawannya mengabarkan jika seluruh penumpang selamat. Pesawat tersebut mendarat di Belitung Timur, semua selamat. Namun, semua keluarga masih menunggu kepastian resmi.

Tjatur yang saudaranya merupakan penumpang pesawat AirAsia QZ8501 tersebut mengatakan bahwa adiknya ke Singapura bersama istri, seorang anak dan baby sitternya. Intan yang sedang liburan ke Surabaya ini mendapat kabar itu dari kawannya melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM).

BBM tersebut mengatakan bahwa kawannya yang membuka travel mendapat kabar langsung dari penumpang pesawat tersebut.

Informasi itu juga telah disampaikan ke otoritas di crisis center Bandara Juanda. 


Sumber : Kaskus.co.id
Terima kasih telah membaca artikel tentang Seluruh Penumpang Pesawat AirAsia Yang Hilang Semuanya Selamat di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com