Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Empat Anak Dipenggal Karena Orang Tua Menolak Masuk Islam

Ratusan warga Irak yang mendaftarkan diri menjadi sukarelawan untuk membendung gerak maju kelompok militan ISIS menuju ibu kota Baghdad, menaiki sejumlah truk militer setelah selesai mendaftarkan diri.

Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) telah memenggal empat anak di Irak karena orangtua mereka menolak untuk masuk Islam menurut pendeta Inggris yang berada di Baghdad.
Cannon Andrew White mengklaim pemenggalan tersebut terjadi di daerah kantong Kristen dekat dengan Baghdad dimana wilayah tersebut telah dikuasai oleh ISIS.
Cannon yang telah diperintahkan oleh Uskup Agung Canterbury untuk meninggalkan Irak demi keselamatannya hanyalah segelintir dari pemuka agama Kristen di negara Tersebut.
"Keadaan sangat buruk di Baghdad, banyak bom dan tembakan menewaskan orang-orang kami," ujar Cannon.
Cannon menambahkan keadaan sebelumnya aman, namun saat ISIS datang mereka memburu semuanya. Mereka membunuh dan memenggal kepala orang-orang.
ISIS memaksa orang-orang agar masuk Islam dan mengatakan kepada mereka agar masuk Islam dan jika tidak bakal membunuh semua anaknya.
 
Sumber : Tribun
Terima kasih telah membaca artikel tentang Empat Anak Dipenggal Karena Orang Tua Menolak Masuk Islam di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com