Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Pasutri Tewas Terlindas Dump Truck Dengan Kondisi Hancur

Korban tewas dengan kondisi hancur
 
Palembang Online.co - BANGKALAN – Sopir dump truk di Bangkalan membiarkan dua tubuh hancur setelah kendaraan besar ini melindas mereka. Keduanya ternyata adalah pasangan suami istri (pasutri) Syaiful Anam (55) dan Siti (45), warga Dusun Bergen, Desa/Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Keduanya dilindas truk misterius itu di Jalan Raya Dusun Lengguleng, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Senin (13/4/2015). Mereka tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Hingga saat ini, baik kendaraan maupun sopir truk itu terus kabur. Polisi belum juga menemukan keberadaan truk itu. Sebab, saat kejadian, tak seorang pun mencatat nopol truk. Warga hanya tahu kalau bak truk berwarna kuning.
 
Kecelakaan yang melenyapkan dua nyawa itu terjadi saat suasana sepi. Namun setelah warga melihat dua tubuh hancur, warga tumpah ruah di TKP. Polisi yang datang kemudian langsung melakukan olah TKP. Namun petunjuk mengenai keberadaan truk tak berhasil ditemukan. Hancurnya dua tubuh itu terjadi saat Anam dan istrinya berboncengan Suzuki Shogun L 2808 HG melintas di jalur poros Bangkalan - Kamal. Informasi yang berkembang di TKP, keduanya terjatuh usai bersenggolan dengan pengendara motor lain.   Di saat yang bersamaan, melintas dump truk dan melindas keduanya, Namun ada warga yang mengaku truk itu menubruk korban dari belakang.Petugas Kecelakaan Lalu - lintas (Laka Lantas) Polres Bangkalan Bripka Buchori mengaku masih menyelidikinya. Kami masih terus cari truk dan sopirnya itu. "Kalau ditabrak dari belakang, pastinya bagian belakang sepeda motor hancur. Ini tidak,” kata Buchori. (LF)


Sumber : Surya Malang Post
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pasutri Tewas Terlindas Dump Truck Dengan Kondisi Hancur di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com