Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Isi Sms Beni Sebelum Mengakhiri Hidupnya


PO,- Surabaya Alangkah terkejutnya keluarga begitu mendapat pesan singkat atau short message service dari Beni Sutanto. Beberapa jam kemudian, keluarga mendapat kabar Beni mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di ITC Mal Mega Grosir Surabaya, Jawa Timur.
"Koh, tolong ya jemput jenazahku di Mall ITC. Sudah enggak sanggup lagi, amu. Bye bye, Koh. Terima kasih ya." Demikian bunyi SMS yang dikirim Beni ke pemilik sebuah nomor handphone bernama Adri, sepupu korban. Pesan singkat itu diterima sekira pukul 11.45 WIB.

Beni Sutanto nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai A3 dan tubuhnya menghempas jalur perlintasan ke area parkir. Hingga berita ini dimuat, polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap alasan Beni bunuh diri.

"Kita juga masih memeriksa beberapa saksi mata, termasuk keluarga korban," terang Kapolsek Simokerte, AKP Edith Yuswo, yang turut ke lokasi.
LF



Sumber : MetroNews
Terima kasih telah membaca artikel tentang Isi Sms Beni Sebelum Mengakhiri Hidupnya di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com