Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Nasib Abraham Samad Sejak Dilengserkan Dari KPK


JAKARTA - Abraham Samad kini jarang lagi tampil di depan publik sSejak menyandang status tersangka dan tidak lagi memimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ada yang bilang hal itu lantaran Samad tidak lagi tinggal di rumah yang disewanya selama memimpin KPK di Kayu Putih Tengah, Rawamangun, Jakarta, dan telah pulang kampung halamannya di Makassar. Namun ternyata tidak demikian adanya. Samad memilih kembali ke rumah mertuanya di Bandung, Jawa Barat. Mertua Samad adalah Brigadir Jenderal (Purn) Djuritno. "Saya menghabiskan waktu di rumah Mertua di Bandung," ujar Samad di LBH, Jakarta, Minggu (19/4/2015).

Samad tidak menjelaskan alasannya tidak pulang ke Makassar. Hanya saja ia menuturkan tinggal di Bandung bersama istrinya, Indriana Kartilka. "Enggak (ke Makasar), saya di rumah Mertua bersama Istri saya," tuturnya. Samad menikah dengan puri purnawirawan polisi tersebut pada 1998 silam di Cimahi, Jawa Barat. Awal pertemuan samad dengan istrinya ketika, sang mertua bertugas di Mamuju, Sulawesi Barat. Sebelumnya diberitakan, Ketua nonaktif KPK Abraham Samad mendatangi Lembaga Bantuan Hukum (LBH), di Menteng, Jakarta, Minggu (19/4/2015).‎ Samad datang sendiri mengenakan kemeja dan jeans biru dengan topi hitam.

Kedatangan Samad untuk menghadiri acara #saveKPK dan antikriminalisasi yang diadakan di gedung LBH Jakarta yang juga dihadiri oleh Bambang Widjojanto. Hanya saja Samad terlambat karena ia datang ketika acara usai. Tiba di LBH Samad langsung menuju lantai atas. Kurang lebih satu jam Samad berada di kantor LBH.

Ketika keluar, tidak banyak komentar diutarakan Samad, termasuk saat ditanya mengenai sikap calon Kapolri Badrodin Haiti yang akan melanjutkan kasus Bambang Widjojanto.
"No coment," katanya. Samad juaga enggan berkomentar dengan sikap BW yang mempersilahkan kasus tersebut dilanjutkan.‎ Samad menjawab singkat ketika ditanya apakah sikapnya akan sama dengan BW apabila kasusnya dilanjutkan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nasib Abraham Samad Sejak Dilengserkan Dari KPK di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com