Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Nenek Obama Menjalankan Umrah Di Mekkah

 Sara Omar, yang berusia 90-an, menjalankan ibadah umrah ke Mekkah, Arab Saudi.

MEKKAH, PalembangOnline.co — Nenek Presiden AS Barack Obama dari pihak ayah menghadiri sebuah ekshibisi yang menjelaskan kehidupan Nabi Muhammad di kota Mekkah, Arab Saudi, setelah menjalankan ibadah umrah. Demikian media setempat mengabarkan, Rabu (22/4/2015).

Sara Omar, yang berusia 90-an, tiba di kota Mekkah bersama putranya, Saeed, dan cucunya, Mousa Obama. Ketiganya menjalankan ibadah umrah di kota suci umat Islam itu.

Setelah menyelesaikan rangkaian ibadah umrah, Sara Omar mengunjungi sebuah pameran tentang kehidupan Nabi Muhammad. Dia mengatakan, apa yang dilihatnya merupakan contoh terbaik dari apa yang disebutnya sebagai Islam moderat.

"Saya sangat senang mengunjungi pameran ini, yang merupakan contoh terbaik penyebaran Islam dengan cara modern yang didukung dengan dokumen-dokumen ilmiah dan otentik," ujar Sara seperti dikutip harian Arab News.

Sementara itu, harian berbahasa Arab, Akhbar, mengatakan, nenek Presiden Obama itu bahkan sempat terlihat menangis saat menyaksikan pameran tersebut.

Presiden Barack Obama dikenal sebagai seorang pemeluk Kristen, tetapi ayahnya adalah seorang warga Kenya beragama Islam. Demikian juga dengan banyak kerabat Obama di negeri Afrika timur itu.


Editor : Apray
Sumur : Kompas
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nenek Obama Menjalankan Umrah Di Mekkah di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com