Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

2 Pelaku pencurian 20 Sepeda Motor di Garut Ditangkap Polisi

Pelaku diketahui menyasar sepeda motor jenis matic di  tempat-tempat, seperti indekos dan warung internet (warnet).
VIVAnews - Anggota Polsek Tarogong berhasil menangkap dua pelaku pencurian sekitar 20 sepeda motor di Garut. Pelaku berinisial RL (19 tahun) ditangkap polisi di rumah tersangka lainnya, AJ (20) di Kelurahan Pataruman, Garut, Minggu 13 Juli 2014.

Kanit Reskrim Polsek Tarogong, Ipda Sapdin, mengatakan bahwa mereka hanya berhasil menangkap dua dari lima orang tersangka yang diincar. "Tiga lainya sedang tidak ada di tempat," ujarnya di Mapolsek Tarogong, Garut, Minggu, 13 Juli 2014.

Berdasarkan keterangan sementara, kedua tersangka mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak tujuh unit di Wilayah Tarogong dan 13 unit lainnya di daerah Bandung.

"Jadi, memang sebagian besar tempat kejadian perkara pencurian di Bandung," katanya.

Para pelaku diketahui menyasar sepeda motor jenis matic di tempat-tempat, seperti indekos dan warung internet (warnet). Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dua unit sepeda motor, kunci T atau astag, dan tiga pasang pelat nomor. 

"Barang buktinya masih kami kumpulkan dan karena ini baru sebagian yang kami dapatkan di markas sindikat pelaku curanmor yang rata-rata berusia 20 tahunan," ujar dia. (one)
Terima kasih telah membaca artikel tentang 2 Pelaku pencurian 20 Sepeda Motor di Garut Ditangkap Polisi di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com