Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Mamfaat Buah Kiwi

Menjaga  percernaan dengan buah Kiwi.
Kebanyakan antara kita menyukai buah kiwi karena warna hijau briliannya dan rasa eksotisnya. Dan keunikan nyata buah kiwi berasal dari manfaat buah kiwi untuk kesehatan. Dari sekian banyak manfaat buah kiwi diantaranya adalah untuk sistem percernaan kita.
Bagi kita yang mengalami gangguan perncernaan/ asam lambung/maag ada baik untuk mencoba buah yang satu ini. Usahakan anda mengkonsumsi 1 buah setiap hari selama 7 hari. Dan anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa terhadap percernaan anda. Berkurangnya rasa kembung/bergas, susah buang air besar dan lainnya.

Bila anda mngkonsumsi buah ini kemungkinan besar BAB anda akan encer ( mencret) dan agak berbuih air BAB nya, hal ini anda tidak perlu resah. Ini pertanda baik buat kita dimana proses pembuang racunnya berjalan lancar di area usus dan lambung kita. Selang waktu beberapa jam BAB anda akan normal kembali. Serat fuzzy Kiwi membantu mengikat dan memindahkan racun dari saluran pencernaan Anda.
Kiwi merupakan sumber serat. Hal ini untuk mencegah sembelit dan masalah pencernaan lainnya.
Didalam buah Kiwi mentah mengandung actinidain, enzim protein-larut yang dapat membantu mencerna makanan mirip dengan papain dalam pepaya atau bromelain dalam nanas.
Dari banyak perusahaan yang membuat suplemen prebiotik, banyak yang memilih buah Kiwi sebagai makanan pilihan. Buah ini memiliki nutrisi yang membuatnya menjadi potensial prebiotik dan mendukung mikroba prebiotik dalam sistem pencernaan Anda. Mikroba ini juga dikenal sebagai bakteri baik dan bakteri jahat. Nah, prebiotik akan memberi makan bakteri baik sehingga jumlahnya lebih banyak daripada bakteri jahat di dalam usus sehingga kesehatan bisa tetap terjaga.
Selamat mencoba !!.
Semoga ada manfaatya. Amin.
NB : Buah kiwi ini tidak boleh di konsumsi oleh orang-orang dengan masalah penyakit ginjal atau kandung empedu .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mamfaat Buah Kiwi di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com