Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Lebanon, 2 buah Roket di Luncurkan ke Pemukiman Penduduk Israel

 Ilustrasi luncurkan 2 roket, Lebanon ikut serang Israel (Foto: Reuters)
HASBAYA – Kantor berita nasional Lebanon melaporkan bahwa sekira dua roket dari Lebanon di luncurkan ke wilayah Israel Selatan. Peluncuran roket ini di tengah berlangsungnya serangan antara pejuang Hamas dan Israel.

Melansir dari Sky News, Jumat (11/7/2014), kantor berita itu mengatakan,roket itu diluncurkan dari wilayah Hasbaya menuju wilayah penduduk (Israel) pada pukul 06.30 waktu setempat.

Namun, belum jelas siapa yang bertanggung jawab atas peluncuran roket tersebut.

Seperti diketahui, serang Israel terhadap pejuang Hamas di wilayah Gaza sudah memasuki hari keempat. Jumlah korban warga sipil terus bertambah sampai saat ini mencapai 88 orang.

Israel menganggap operasi yang dilakukan ini merupakan langkah untuk mempertahankan diri dan berupaya menghentikan serangan roket Gaza.

Juru Bicara Pasukan Keamanan Israel mengatakan,  407 mortir dan roket sudah menghantam sejumlah kota di Israel, termasuk Tel Aviv dan Yerusalem, sejak Selasa 8 Juni 2014.

Meningkatnya serangan yang dilancarkan Israel ke Gaza semakin memicu kecaman yang lebih luas.

Turki mengancam jika Israel terus membombardir Gaza akan menyebabkan hubungan negaranya  dan Israel tidak akan berlangsung dengan baik.

Tidak hanya Turki, Rusia pun mengecam aksi yang dilakukan Israel dan meminta agar mereka segera menghentikan serangan yang ditargetkan terhadap warga sipil.(ang) (rhs)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lebanon, 2 buah Roket di Luncurkan ke Pemukiman Penduduk Israel di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com