Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Kisah Nurul Habibah Satpol PP Cantik Bikin Gemas


Kehadiran Nurul Habibah, seorang anggota Satpol PP cantik yang foto selfienya beredar luas di jejaring sosial menjadi buah bibir para netizen yang sangat mengidolakan kecantikannya dan keanggunannya. Bahkan setelah ramai menjadi pemberitaan, Nurul Habibah sendiri menjadi takut untuk keluar dengan menggunakan seragam Satpol PP dengan alasan takut dikenali.


Dia sendiri merasa bersyukur telah dikaruniai paras yang cantik sehingga banyak netizen mengidolakannya. Namun dia sendiri enggan menjadi artis dan ingin tetap mengabdi kepada negara dengan menjadi seorang Satpol PP. Sangat mengejutkan memang di mana wanita secantik ini membuang jauh gemerlap kehidupan selebritis yang mungkin bisa dia raih dengan singkat.


Meskipun pengakuannya tidak ingin menjadi artis, beberapa netizen yang sangat mengidolakannya pun membuat sebuah Fanpage di jejaring sosial Facebook yang berisikan foto-foto cantik Nurul Habibah. Dan respon dari para netizen sendiri cukup mencengangkan dalam sehari sejak dibuatnya Fanpage tersebut, Nurul Habibah mendapatkan nyaris 10 ribu likes.


Namun di balik itu semua, pasti ada kehidupan tersembunyi dari Nurul Habibah yang belum diketahui banyak orang. Penasaran? Berikut fakta-fakta unik Satpol PP cantik yang bikin kaum adam gemas.

Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kisah Nurul Habibah Satpol PP Cantik Bikin Gemas di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com