Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Tragedi Terjatuhnya Pesawat TransAsia


TAIPEI Palembang Online.co- Lebih dari 40 orang yang menunggu penyelamatan setelah pesawat TransAsia Airways jatuh ke sungai di New Taipei City, laporan berita mengatakan Rabu.
Sekitar 10 orang telah dikirim ke rumah sakit di New Taipei City, yang mengelilingi Taipei, hal ini dilaporkan United Daily News.
Pesawat Trans Asia Airways tipe ATR-72 dengan 58 penumpang, terbang dari Taipei ke pulau lepas pantai Kinmen ketika jatuh ke Sungai Keelung setelah menabrak jembatan jalan raya, Central News Agency Taiwan (CNA) mengatakan.
Kecelakaan yang terjadi tak lama setelah pesawat lepas landas dari Bandara Songshan di Taipei, diduga disebabkan oleh kekuatan pendorong cukup, kata UDN.
Taksi juga rusak dalam kecelakaan itu, kata laporan itu tanpa memberikan rincian lainnya.
TransAsia, sebuah maskapai penerbangan milik swasta, telah mengalami kecelakaan serius bulan Juli lalu, ketika GE222 penerbangan jatuh di dekat bandara di Magong di gugusan pulau Penghu selama hujan badai, menewaskan 48 orang dan melukai 10 lainnya. Pesawat itu juga ATR-72.(LF) 



Sumber : Detik.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tragedi Terjatuhnya Pesawat TransAsia di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com