Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Kaki Model Cantik Ini Berlobang Setelah Gagal Operasi Plastik

Paha kiri model Andressa Urach yang mengalami infeksi karena operasi plastik.
 

Palembang Online.co, Brazil -Model sekaligus presenter televisi asal Brazil, Andressa Urach (27) mengungkapkan dirinya telah melakukan operasi plastik untuk memontokkan paha dan bokongnya. Tragis, operasi itu ternyata membawa petaka.
Paha dan bokongnya bukannya malah tambah elok dipandang mata, namun mengerikan.
Foto yang dimuat Daily Mail, Senin (5/1/2014) memperlihatkan paha Miss BumBum itu berlubang akibat infeksi karena suntikan bahan kimia. Suntikan itulah awalnya yang diharapkan memontokkan tapi hasilnya malah lain.

Model kontroversial yang pernah dekat dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo itu sempat dirawat intensif November 2014 lalu selama sebulan di rumah sakit untuk menjalani operasi mengeluarkan zat kimia di bokongnya.
Kondisinya saat itu sempat kritis.
Dua tahun lalu, dia disuntik hidrogel dan PMMA sebagai bagian dari operasi plastik untuk mempermontok bokong hingga paha. Pertengahan 2014, dia mulai mendapati masalah.

 

“Hidrogel ini tidak diserap oleh tubuh saya dan mulai membuat saya sakit,” ujar Andressa kepada situs R7 di Brazil. Akibatnya, jaringan ototnya membusuk.
Kabarnya, dia bukanlah kali pertama melakukan operasi plastik. Sebelumnya pernah menjalani operasi mempermancung hidung, memperbesar payudara, hingga operasi bagian intim.(LF)
 
Sumber: Daily Mail Brazil
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kaki Model Cantik Ini Berlobang Setelah Gagal Operasi Plastik di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com