Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Rusia Ancam Bakal Lakukan Perang Dunia Ketiga

 
Perbandingan Kekuatan Militer Rusia dan United Kingdom 

PO, -Perang dunia ketiga tampaknya sedang direncakan sejumlah negara super power seperti Inggris, Rusia, dan Amerika Serikat.
Dilasir dailymail, sejumlah negara superpower terus berlomba untuk meningkatkan persenjataan angkatan iliter mereka.
Terutama Rusia, melalui sang presiden Vladimir Putin mengancam akan menyerang negara-negara yang mencoba untuk menekan rusia.
Daily mail melaporkan tidak ada satupun negara yang bisa menandingi Rusia dalam hal militer dan akan menyerang negara-negara yang mencoba melakukan segala bentuk penekanan terhadap rusia.
Vladimir Putin juga bersumpah akan terus memperbarui dan menambah peralatan perang seperti Combat Jets, misil, dan sejumlah senjata lainnya.
Menanggapi komentar presiden Rusia tersebut, Deputy Supreme Allied Commander Europe dan Kepala Militer Inggris, Sir Adrian Bradshaw mengatakan pernyataan presiden Putin dapat menimbulkan konfilk baik di negara Eropa maupun dunia.
"Apa yang dilakukan Rusia merupakan taktik yang dilakukan Uni Soviet, mereka mempertontonkan kekuatan militer,"ujarnya saat berbicara di Royal United Services Institute London.


Sumber : Tribunnews

Terima kasih telah membaca artikel tentang Rusia Ancam Bakal Lakukan Perang Dunia Ketiga di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com