Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Sasa Gadis Manis Gemparkan Dunia Maya

Sasa (21) melayani pembeli di warteg orangtuanya di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka. Gadis cantik ini sudah setahun lebih menjadi pelayan warteg. 
 
MAJALENGKA, BeritaSatu - Sasa Darfika (21), gadis cantik di Majalengka menjadi terkenal karena profesinya yang tak lazim. Sebagai gadis yang punya paras cantik, kulit putih, dan badan tinggi ramping, dia memilih menjadi pelayan warteg di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka.

Ditemui di sela-sela menjalankan tugasnya, Senin (12/1/2015), Sasa mengaku tak malu menjadi pelayan warteg. Dia justru merasa bangga karena bisa membantu orangtuanya.
"Warteg ini punya orangtua. Sudah setahun lebih saya membantu menjadi pelayan. Saya anggap ini sebagai penebus dosa kepada orangtua," ujarnya.

Nama Sasa tiba-tiba menjadi terkenal setelah seseorang mengunggahnya ke media sosial beberapa hari lalu. Wajahnya yang cantik namun memilih menjadi pelayan warteg menyebabkan namanya kian dikenal. (LF)
 
 
Sumber : Tribun
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sasa Gadis Manis Gemparkan Dunia Maya di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com