Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Keluarga Korban Penumpang AirAsia QZ8501Diusir dari Hotel

Anggota keluarga penumpang yang hilang maskapai penerbangan Malaysia AirAsia penerbangan QZ8501 berkumpul di bandara internasional Juanda di Surabaya , Jawa Timur, Minggu (28/12/2014).. Pesawat AirAsia Airbus dengan 162 orang di dalamnya hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura tidak lama setelah tinggal landas pada pukul 05.20 WIB. Posisi terakhir pesawat saat hilang kontak berada di antara Tanjung Pandan (Pulau Belitung) dan Pontianak (Kalimantan Barat)
 
SURABAYA - Sejumlah keluarga penumpang AirAsia QZ8501 dipaksa untuk meninggalkan hotel tempat mereka menginap di dekat bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Laman Straittimes menulis, sejumlah keluarga penumpang AirAsia diusir dari Hotel Halogen.
Staf hotel secara sepihak membawa keluar semua barang milik keluarga penumpang AirAsia tersebut dari kamar tanpa memberikan informasi terlebih dahulu. Keluarga penumpang AirAsia mengaku kecewa karena maskapai asal Malaysia itu sudah berjanji akan memberikan akomodasi.
Namun, keluarga justru menemukan barang-barang mereka sudah dikeluarkan oleh staf hotel dan diletakkan di lobi. Manajemen hotel mengaku sudah memberitahu AirAsia bahwa keluarga penumpang pesawat QZ8501 itu hanya bisa menginap sampai hari Kamis (1/1/2015).
Bos AirAsia Indonesia Sunu Widiatmoko mengaku, pihaknya kesulitan untuk mencari hotel yang kosong selama libur tahun baru. Insiden ini terjadi ketika tim SAR tengah berusaha mengevakuasi jenazah penumpang QZ8501. Hingga hari, sudah 9 jenazah yang ditemukan.
Pesawat AirAsia QZ8501 hilang kontak setelah lepas landas dari bandara Juanda, Surabaya pada hari Minggu lalu. Dua hari lalu, tim SAR menemukan serpihan pesawat itu di perairan dekat Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. 


Sumber : tribunnews
Terima kasih telah membaca artikel tentang Keluarga Korban Penumpang AirAsia QZ8501Diusir dari Hotel di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com