Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Petani Menemukan Mortir Saat Panen Ubi

 
BeritaSatu, -Seorang petani, Pahruddin (34), menemukan peluru mortir di ladang ubi miliknya di Kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Sumut. Amunisi itu dipastikan sudah tidak aktif.
"Saya menemukan mortir itu saat saya hendak memanen ubi di ladang saya di belakang Kantor Bupati Lama, Dalan Lidang, Kamis (15/1) kemarin," kata Pahruddin, Jumat (16/1).

Penemuan itu kemudian dilaporkan Pahruddin ke Polres Madina, Jumat (16/1). Kapolres Madina AKBP Bony JS Sirait bersama anggotanya langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Dia mengatakan, dari hasil identifikasi diketahui mortir yang ditemukan merupakan jenis Rocket M 80 Komando Nomor Seri 5202. "Kondisi mortirnya sudah tidak aktif," sebut Bony.

Meskipun mortir itu tidak aktif, Polres Madina tetap berkoordinasi dengan Koramil 13 Panyabungan. "Mortir itu diamankan di Markas Koramil 13," pungkasnya.



Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Petani Menemukan Mortir Saat Panen Ubi di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com