Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Sanksi 11 Pejabat Penerbangan


Beritasatu -Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menjatuhkan sanksi kepada 11 pejabat Kementerian Perhubungan. Mereka dinilai lalai dalam menjalankan tugas.
"Tidak ada unsur pidana ini hanya kelalaian dan kurang peduli kerja, pemecatan tidak ada, hanya pembebasan tugas dan mutasi juga," kata Jonan di kantornya, Jakarta, Jumat (9/1).
Adapun sebelas oknum tersebut terdiri dari tiga pejabat eselon II, tujuh pejabat eselon III, dan satu principal Operations Inspector (POI).
"Kami sudah instrusikan untuk meningkatkan pengawasan kepada direktorat jendral perhubungan udara, upaya peningkatan kompentensi principal operations inspector dan principal maintance inspector."
Jonan mengakui tragedi AirAsia QZ8501 memicu pihaknya untuk melakukan pembenahan internal. Itu Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil.
"Pemerintah juga merasa perlu banyak perbaikan harus dilakukan oleh regulator, Angkasa Pura, Perum Navigasi Udara, dan jugakoordinator slot. Dibenahi segera," ungkapnya.


Sumber : Merdeka.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sanksi 11 Pejabat Penerbangan di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com