Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Ini Lho Hubungan Sebenarnya Sonya Ekarina Sembiring Dengan Irjen Arman Depari


Sonya Ekarina Sembiring, gadis cantik ini berani mengancam seorang polisi wanita. Ia juga mengaku sebagai putri dari Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjend Arman Depari. Terungkap jika Arman merupakan paman Sonya, kemungkinan ini terlihat dari postingan akun instagram miliknya. Ia mengunggah foto baliho kunjungan Arman Depari sewaktu masih menjabat Kapolda Kepri. Ia juga menuliskan keterangan : Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau.

Pak Uda merupakan panggilan paman, yakni adik dari ayah. Diduga Sonya merupakan putri dari abang/kakak Armnan Depari. Sikap Sonya sangat disayangkan, ia menyombongkan diri sebagai anak jenderal. Beberapa netizen mengomentari.
"iradeka86: Ya itu, yg belagu nya malah bukan anak jendralnya. malah anak jendral biasa aja keles. gak songong kayak dia. krn diomong baik2 jg polisi lain udh ngerti. eh ini udah salah ngaku2 anak jendral lagi. tarok di pantat aja tu muka. gak pnya malu lagi. 17 thn sekolah ngapain aja....?"
"asiyah836: Punya paman jendral begitu arogan nya kau Sonyadepari,sopan dikit lah kau pada orang lain"
"moriepurba82: Mrmpermalukan org batak karo kau..cantik2 tp gk pny otak..."
"romadoni553: Mau anak siapa saja kalo jelas2 ngelanggar ya dikasih teguran yaaa.. Miris...eh ternyata bukan jg anaknya hahahahahahah..."


Kini Sonya Ekarina Sembiring kini sedang diburu oleh semua Nitizen

Masyarakat ramai membicarakan mengenai sekelompok siswi SMA yang dirazia di medan usai melaksanakan UN (Ujian Nasional), Rabu (7/4/2016). Mereka dihentikan karena membawa penumpang melebihi muatan dan pintu belakang mobil terbuka yang bisa membahayakan keselamatan pemakai jalan lain. Seorang siswi cantik malah mengancam polwan bernama Ipda Perida Panjaitan yang bertugas saat itu. Ia mengatakan dirinya anak Arman Depari, petinggi Polri dan mengancam menurunkan pangkat Ipda perida. Belakangan diketahui jika gadis ini bernama Sonya Depari.
Sonya dan teman-temannya mengendarai mobil Honda Brio berwarna hitam bernomor polisi BK 1428 IG. Saat melintas di Jalan Sudirman, Kota Medan, Ipda Perida melihat pintu belakang mobil terbuka ke atas. Sang polwan cantik langsung menghentikan mobil mungil berisi tujuh penumpang itu.

Saat diinterogasi, seorang siswi balik mencak-mencak sambil mengaku anak Irjen Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN). Bahkan si siswi ini mengancam Ipda Perida bisa turun pangkat kalau sampai berani menilang.

"Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari," ujar pelajar putri itu dengan nada tinggi kepada petugas, Rabu (6/4/2016).

Ipda Perida sendiri hanya terdiam dengan aksi si pelajar putri. Ia pun tak jadi menertibkan para pelajar tersebut dan meminta mereka untuk pergi dan langsung pulang ke rumah mereka masing-masing.

"Sudah ya, kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah saja. Kami memang menjalankan tugas membubarkan konvoi anak sekolah. Kami tertibkan semua, bukan hanya kalian saja," tukasnya.

Percakapan itu terekam video. Selang beberapa jam kemudian, video itu cepat menjadi viral di media sosial. Bahkan, nama Arman Depari yang dibawa-bawa siswi sempat jadi trending topic di Twitter hingga Kamis dinihari.

Bahkan, Irjen Arman Depari sendiri langsung mengkonfirmasi kepada Kapolresta Medan jika siswi SMA berambut panjang itu bukanlah putrinya. Irjen Arman hanya memiliki tiga orang putra dan seluruhnya berada di Jakarta.

"Sedang kita kejar pemilik mobilnya. Nanti dari situ kita kembangkan. Hasilnya akan kita kabari lagi nanti," kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Rabu (6/4/2016).

Netizen pun penasaran. Nama siswi langsung diburu di berbagai akun media sosialnya. Dalam hitungan jam pula, netizen sukses menemukan sosok siswi ini di akun jejaring sosialnya.

Sejumlah netizen mengungkap, siswi ini bernama memiliki akun Facebook Sonya Ekarinaa Sembiring. Di sejumlah postingan, siswi yang mengaku anak jenderal ini tampaknya seorang model. Tampak deretan foto dalam Facebooknya, dia memajang aksi-aksi menawan bak seorang foto model.

Sementara akun instagram yang disodorkan sejumlah netizen, siswi ini mamakai akun Sonya Depari. Postingan terbaru di Instagram, foto Sonya penuh dengan komentar caci maki.

"Besok kalo udah besar jangan kayak gini, bawa2 nama bapak kalo berbuat salah, bikin malu ya dek," kata akun Adelheidmerry di postingan akun Sonya Depari."




Sumber : Berantai. com

Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Lho Hubungan Sebenarnya Sonya Ekarina Sembiring Dengan Irjen Arman Depari di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com