Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Pedangdut Tewas Digigit Ularnya Sendiri


Irma Bule – Seorang penyanyi dangdut yang meninggal karna di patuk ular sedang hangat dibicarakan publik. Pedangdut Irma Bule (29) meninggal dunia setelah pahanya digigit ular kobra. Paha Irma Bule yang digigit ular tampak menghitam. Irma Bule meninggal dunia sekitar 3 jam setelah dipatuk ular kobra pada Minggu malam (3/4) tepatnya pukul 23:00 WIB.
Hal ini diungkapkan oleh operator rumah sakit, Hamid. Pedangdut Irma Bule langsung dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah setelah dipatuk ular. Namun, nyawanya tidak tertolong. Data pasien di rumah sakit ditulis Irmawati.
“Sekitar jam 11 malam memang ada pasien didiagnosa meninggal dipatuk ular. Kalau kronologi detail saya tidak tahu,” ujar operator rumah sakit, Hamid.
Bagian Paha Irma Bule Yang digigit ular kobra saat manggung.
 
Salah seorang saksi yang juga teman korban, Didi, mengatakan saat itu korban menari bersama ular kobra diringi musik organ tunggal. Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang.
Selesai lagu pertama kemudian korban turun dan ular dimasukan ke dalam karung. Kemudian bergiliran para penyanyi dangdut naik ke panggung menyanyikan sejumlah lagu. Pada saat giliran korban kembali menari bersama ular, tiba-tiba di pertengahan lagu ular tersebut menggigit paha korban.
“Saat mendapat gigitan ular, korban tidak bereaksi, malah meneruskan lagi hingga selesai lagu kedua. Saat turun dari panggung korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit,” ujar Didi kepada Karawang Bekasi Ekspres, (Grup Radar Tasikmalaya/pojoksatu.id) saat ditemui di rumah korban, Senin (4/4).
Saat sedang bersenda gurau dengan temannya di belakang panggung mendadak korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Korban yang sudah tak sadar ini langsung dilarikan ke rumah sakit Intan Barokah yang dekat dengan lokasi hajatan, sekitar pukul 22.30 WIB.
Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun tiga jam kemudian sekitar pukul 00.30 WIB, Irma Bule meninggal dunia.
“Saya menduga racun sudah menyebar ke seluruh tubuh korban, sehingga tidak tertolong. Kami tidak percaya korban meninggal secara tragis seperti ini. Padahal sebelum kejadian korban sempat bercanda dengan teman-temannya,”

Sumber : Radar
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pedangdut Tewas Digigit Ularnya Sendiri di blog Kabar Berita jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com